27 Oktober 2016

Cord D'masiv - Merindukanmu




Intro: C D

 C                        F
Saat aku tertawa diatas semua
C                           F
Saat aku menangisi kesedihanku

Bridge:
Am           G                 F
Aku ingin engkau selalu ada
Am        G              F       G
Aku ingin engkau aku kenang

reff:
F                                 C
Selama aku masih bisa bernafas
Dm
masih sanggup berjalan
G                 C
ku kan slalu memujamu
F
meski ku tak tahu lagi
C                 Am
engkau ada dimana
Dm                        G
dengarkan aku ku merindukanmu

Int:C F
C                              F
Saat aku mencoba merubah sgalanya
C                              F
Saat aku menangisi kekalahanku

Back to:bridge, reff

Int: Am Dm Em G Em

Back to reff

Tidak ada komentar:

CONTOH LAPORAN PEMBANGUNAN DEMPLOT AGROFORESTRY

                                                                                                                                            ...