13 Juli 2018

Cara Sadap WA Pasangan

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting paling populer dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia. Tak seperti media sosial (Facebook, Instagram, dll), WhatsApp lebih bersifat pribadi lantaran berisi pesan-pesan yang hanya ditujukan untuk orang tertentu.
Karena bersifat pribadi, gak heran jika banyak yang berminat menyadap WhatsApp. Kali ini pun, Jaka akan kasih tips mengenai cara menyadap WA dengan menggunakan smartphone atau perangkat Android kamu.

Cara Menyadap WA

Bukan dengan tujuan jahat atau bahkan berbuat kriminal, tujuan Jaka membagikan tips cara menyadap chat WA ini adalah untuk tujuan positif semisal mengetahui apakah pasangan kamu selingkuh, atau membongkar niat jahat seseorang pada orang lain.
Untuk melakukannya, kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi Android bernama CloneApp Messenger yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store.
- Setelah download aplikasinya, kamu bisa langsung menerapkan cara menyadap WhatsApp yang akan Jaka jelaskan di bawah ini. Berikut langkah-langkahnya:
  • - Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu telah memiliki aplikasi CloneApp Messenger. Aplikasi ini yang nantinya kamu gunakan untuk menyadap akun WhatsApp teman atau kerabat kamu.

  • - Setelah kamu buka, aplikasi tersebut akan meminta beberapa perizinan mulai dari izin mengakses file dan data kamu, melakukan panggilan telepon hingga mengetahui lokasi perangkat Android kamu. Beri izin dengan memilih ALLOW pada ketiganya.

  • - Setelah proses perizinan, aplikasi CloneApp Messenger akan menampilkan barcode yang bisa kamu gunakan untuk hack WhatsApp orang lain. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah secara diam-diam meminjam smartphone orang yang akun WhatsAppnya ingin kamu sadap.
    • Jika berhasil, buka aplikasi WhatsApp miliknya lalu pilih menu WhatsApp Web di bagian atas kanan layar (dalam kotak merah di gambar).
    • Setelah muncul tampilan scan code pada smartphone temanmu, segera scan barcode yang muncul di aplikasi CloneApp Messenger yang ada di smartphone Android kamu.

Tidak ada komentar:

CONTOH LAPORAN PEMBANGUNAN DEMPLOT AGROFORESTRY

                                                                                                                                            ...